Sat. Oct 19th, 2019

Agateny

Dunia Pendidikan Anak-Anak

Strategi Luar Biasa bagi Matematika TK untuk Anda Coba Saat Ini

2 min read

Mengajarkan strategi matematika di TK mungkin lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Berikut adalah strategi matematika terbaik untuk TK yang dapat Anda gunakan dalam pelajaran Anda. Saya akan membagikan kepada Anda hari ini dan semuanya terbungkus dalam Paket Matematika Terpandu untuk TK. Dengan begitu Anda dapat menggunakan strategi matematika ini untuk TK dengan terencana.

Strategi matematika untuk TK ini berasal dari Standar Umum Inti TK. Ada seluruh bagian yang disebut “Praktek Matematika” yang berisi daftar standar di bawah ini. Berikut adalah standar-standar yang ada saat ini. Sangat menarik ,saya tidak akan tersinggung walaupun Anda hanya ingin melewati daftar ini.

Sekarang, jika Anda bertanya kepada saya – ini hampir tidak bersahabat dengan TK.

Tetapi, ketika saya merencanakan kurikulum matematika terpandu saya untuk TK, saya menyadari bahwa saya perlu memanfaatkannya. Bagaimanapun, saya seharusnya mengajar mereka (karena mereka mencakup kelas k-12).

Membuat Standar yang Bersahabat

Buat Strategi

Untuk memanfaatkan standar yang dinyatakan menggelikan itu, saya sungguh-sungguht perlu membuatnya agar lebih bersahabat. Jadi masing-masing standar dirangkum ulang menjadi strategi atau pendekatan yang sebenarnya bisa kita gunakan.

Sebagai contoh,

“Bangun argumen yang layak dan mengkritik alasan orang lain” menjadi “katakan dan jelaskan”
“Hadir dengan presisi” menjadi “periksa pekerjaan saya”
Dan ungkapan-ungkapan bersahabat yang ramah itu menjadi hal penting bagi saya.

Aku tidak bercanda. Karena saya memperkenalkan dan menggunakannya selama pelajaran dalam kelompok kecil, saya dapat merujuknya secara teratur dan mendorong siswa untuk ikut serta.

Ikon untuk Setiap Strategi

Karena saya bekerja dengan pembaca pemula dan bukan pembaca di taman kanak-kanak, saya membuat ikon atau simbol untuk setiap strategi. Ini bekerja pada prinsip yang sama dengan menggambarkan strategi membaca terpadu. Saya mengubah setiap strategi menjadi poster dan kartu.

Ini diintegrasikan ke dalam petunjuk matematika siswa yang saya lakukan di jurnal matematika kami. Mereka akan mempraktikkan satu strategi sesekali – pada saat yang sama bekerja pada materi.

Apa arti strategi matematika ini untuk mengajar dalam kelompok kecil? Nah, itu berarti saya punya pertanyaan yang bisa saya tanyakan.

“Bagaimana kamu bisa menunjukkan apa yang kamu pikirkan?”
“Alat apa yang kamu gunakan untuk mencari tahu?”
“Ceritakan pada kami tentang pemikiranmu. Apa yang Anda perhatikan? ”
“Apa yang masuk akal?”
“Apa yang bisa kamu coba?”
“Apa yang kamu perhatikan?”

Daripada memberi tahu siswa saya apa yang harus dilakukan – atau bagaimana menyelesaikannya – saya dapat mengajukan pertanyaan untuk membantu mengarahkan pemikiran mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.